Rabu, 16 November 2016

Soal Ujian Akhir Semester KKPI SMA/SMK

Saat ini kami sedang disuruh untuk menyusun dan membuat soal Ujian Akhir Semester (UAS).

Kami adalah guru di salah satu yayasan pendidikan terkenal dan ternama di kota Medan (Belawan).

Yayasan Pendidikan kami adalah sekolah SMA dan SMK. SMK nya memiliki 3 jurusan, yaitu: TKJ, Akutansi dan TKR.

Kebetulan aku adalah guru KKPI untuk SMA dan SMK.

Maka aku harus menyusun soalnya untuk Ujian Akhir Semester Genap tahun ini.

Ketentuan penyusunan soalnya adalah: 20 Pilihan Ganda dan 5 Essay.

Sampai saat ini belum aku buat karena rada malas.

Tapi, aku sudah mulai berniat mencari-cari soal UAS KKPI di internet kok, cuma belum kulaksanakan, karena malas.

Oleh karena itu, barang kali ada kawan-kawan guru KKPI yang punya soal untuk UAS.

Kalau ada, aku minta dong... Bagi dong soalnya...

Kalau teman-teman guru berkenan mengasih aku soalnya, silahkan ping aku ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar