Minggu, 20 November 2016

Aksi Demo 2 Desember 2016

Beredar berita rencana aksi unjuk rasa pada tanggal 2 Desember 2016.

Menurut pendapat sebagian orang, aksi unjuk rasa ini adalah lanjutan dari aksi demo 4 November 2016 dan “pengganti” rencana aksi unjuk rasa 25 November 2016.

Jika aksi demo 2 Desember 2016 harus terjadi, maka kita berharap aksi unjuk rasa itu berjalan dengan damai dan aman.

Sebab, ada juga aksi unjuk rasa yang menghasilkan kerusuhan.

Biasanya aksi yang berujung kerusuhan itu terjadi lantaran otak para pengunjuk rasa telah diselimuti virus, yaitu virus anti NKRI.

Namun, di Indonesia aksi unjuk rasa selalu tenang dan otak para peserta unjuk rasanya tidak diselimuti virus sehingga tidak pernah rusuh.

Mudah-mudahan aksi demo 2 Desember 2016 nanti sejuk, amanah, sosialitas dan mencerminkan agama yang toleran sesuai dengan kepercayaan peserta aksi damai.

Siapa pun peserta aksi unjuk rasa 2 Desember 2016 nanti, mudah-mudahan mereka memiliki hati yang lembut, selembut sutra diatas awan.

Namun, hati kecil si kawan bertanya-tanya dalam hati. Siapakah dalang rencana aksi 2 Desember nanti? Berapa biaya yang harus disetor untuk memperlancar aksi demo dan Apa tujuan aksi demo?

Kita yakin, rencana aksi 2 Desember 2016 ini memiliki tujuan khusus.

Apapun misi dari unjuk rasa 2 Desember 2016 nanti, kita berharap rencana mereka menggelar aksi 2 Desember 2016 mendatang adalah untuk tujuan yang sangat menggungah hati masyarakat Indonesia dan dengan penuh keharuan.

Atas rencana aksi demo 2 Desember ini, diharapkan masyarakat jangan mudah terprovokasi. Tidak perlu merasa cemas dan takut.

Kita berdoa saja, agar para peserta aksi demonstrasi pada tanggal 2 Desember nanti adalah ibarat malaikat suci yang turun dari surga.

Malaikat yang turun dari surga umumnya membawa kedamaian. Tetapi iblis yang turun dari neraka umumnya menggambarkan wajah yang beringas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar