Selasa, 08 November 2016

Hadiri Pernikahan Sandra Dewi, Ahok Diserbu Tamu Undangan

Hari ini, selasa, 8 November 2016, Ahok menghadiri pernikahan artis peran Sandra Dewi. Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis.

Ahok datang ditemani oleh sang istri Veronica Tan. Ahok mengenakan setelan jas dan Veronika mengenakan busana putih dan rambut disanggul.

Prosesi pemberkatan pernikahan Sandra dan Harvey dilaksanakan di Gereja Katedral Jakarta, sekira pukul 12.30 Wib tadi siang.

Prosesi pemberkatan ditayangkan secara langsung melalui Live Streaming lewat akun Facebook Bride Story. Jadi, acara pemberkatan ini bisa ditonton oleh masyarakat.

Jika anda tidak sempat menonton secara live, anda bisa menonton Video dan foto-foto pernikahan Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis di Youtube.

Beberapa tamu undangan sempat membuat kehebohan atas kehadiran Ahok. Bahkan anggota paduan suara saling berebut selfie untuk berfoto bareng dengan Ahok dan Veronika.

Selain Ahok, sejumlah pesohor Indonesia juga ikut menghadiri prosesi pernikahan tersebut, diantaranya adalah Ruben Onsu dan istri, Ben Joshua, Gracia Indri, Regina Ivanova, Ferry Salim dan Ersa Mayori.

Wah, hebat juga ya Ahok bisa datang menghadiri pernikahan orang lain. Betapa senangnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada hari ini, karena pernikahan mereka dihadiri oleh sang calon gubernur.

Aku pun nanti kelak, jika aku mau menikah aku akan mengundang Ahoklah, siapa tau beliau bisa datang.

Atas pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis, walau aku tidak di undang aku mau kasih pesanlah sama Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Yang aku sampaikan sama Sandra Dewi dan Harvey Moeis adalah Bersyukurlah pada Tuhan, karena Tuhan telah merestui hubungan kalian dan sekarang kalian sudah sah suami istri. Selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup yang baru. Semoga dapat keturunan. Keturunan yang berguna bagi nusa dan bangsa. Amin.

Kalau kamu  ingin menikah, patut Anda undang pesohor di Indonesia, anda juga bisa mengundang Presiden, Gubernur, Tokoh Agama, Artis, Panglima TNI,  Kapolri dan lain-lain.

Ya, kita kan tidak tahu masa depan. Dengan mengundang orang yang terkenal untuk datang ke pernikahan, mungkin anda bisa beruntung sang pujaan tersebut bisa datang ke acara pernikahan kamu.

Namun, bagaimana cara mengundang orang-orang terkenal tersebut agar datang ke pernikahan kita? Gampang kok caranya, anda cuma kasih atau kirim undangan pernikahan kamu itu kepada beliau-beliau tersebut. Yakinlah, jika beruntung, pasti orang yang kamu undang tersebut bisa datang.

Suatu kebahagiaan dan kehormatan besar, jika Ahok datang ke pernikahan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar