Rabu, 16 November 2016

Mematikan Modem Speedy Dari Jarak Jauh

Modem Speedy adalah alat yang berfungsi untuk mengkoneksikan internet.

Modem Speedy yang sering kita gunakan adalah modem speedy dari Telkom.

Disekolah kami ada modem speedy, kebetulan saya yang menangani dan bertanggung jawab pada speedy tersebut.

Terkadang, aku harus mematikan modem speedy tersebut.

Selama ini saya mematikan modem tersebut, langsung dari modemnya.

Nah, saya berpikir dan bertanya dalam hati, bagaimana caranya mematikan modem speedy dari jarak jauh. Maksudnya ialah, ketika saya berada di luar kota (tidak berada di ruangan modem tersebut), apa ada cara lain selain mematikan modem langsung dari modemnya?

Pemikiran saya, cara mematikan modem speedy dari jarak jauh mungkin bisa lewat HP Smartphone atau dari Internet via laptop atau komputer PC.

Jika ada teman-teman yang tahu cara mematikan modem speedy dari jarak jauh, mohon berbagi ilmu ya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar