Kamis, 24 November 2016

Gagal Perbarui Perangkat Lunak HP Samsung

Aku punya HP Smartphone Samsung.

Smartphone samsung ku adalah Samsung Galaxy V, dengan nomor model SM-G313HZ.

Arti memperbarui perangkat lunak adalah perangkat lunak yang lama akan diganti dengan sistem yang lebih baru lagi.

Perbarui perangkat itu sama dengan update operasi sistem hp android.

Tadinya aku ingin memperbarui perangkat lunak androidnya, tetapi gagal dalam menginstal.
Pertama-tama aku mendownload update terbarunya, setelah itu baru di instal, namun gagal dalam penginstalan.

Muncul pesan: Gagal untuk update firmware. Coba lagi menggunakan perangkat lunak PC (kies) atau kunjungi pusat layanan Samsung.

Nah, hp Smartphone Samsung sampai sekarang sistem androidnya masih yang lama, padahal aku beli hp Smartphone Samsung ini pada tahun 2014.

Sudah bertahun-tahun hp Smartphone Samsungku tidak update.

Dampak jika Smartphone Samsung tidak diupdate/perbarui, maka hp kadang-kadang Heng.
Saya bingung bagaimana cara mengatasi gagal instal ini.

Jika ada diantara kalian yang bisa memecahkan masalah ini, mohon beri petunjuk sama aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar