Minggu, 06 November 2016

Nura Alfa, Wanita Muslim Pertama sebagai Duta Kosmetik Cover Girl

Nura Alfa telah terpilih sebagai Duta Kosmetik asal Amerika Serikat, Cover Girl.

Nura Alfa adalah seorang Muslim yang akhirnya menjadikan beliau sebagai Wanita muslim pertama sebagai Duta Kosmetik, Cover Girl.

Nura Alfa dikontrak selama satu tahun sebagai salah satu yang mewakili citra produk Cover Girl.

Cover Girl semakin dipandang sebagai label kosmetik yang menghargai perbedaan sebagai manusia, lantaran terpilihnya Nura Alfa sebagai duta kosmetik wanita muslim pertama.

Sebelumnya, Cover Girl memilih seorang Pria Homoseksual sebagai duta Pria pertama mereka, yaitu James Charles.

Beberapa selebriti dan Model AS lainnya seperti Sofia Vergara, Janelle Monae, Katy Perry yang telah lebih dulu menjadi duta Cover Girl akan turut berdampingan dengan wanita muslim yang baru terpilih Nura Alfa.

Nura Alfa adalah seorang beauty blogger yang memiliki 300.000 followers. Selain itu, Nura Alfa juga memiliki akun Youtube dengan 200.000 subscribers.

Pada akun media sosialnya tersebut, Nura Alfa selalu membagikan informasi rahasia mendapatkan kulit sehat, tutorial rias wajah, dan varian gaya menata kerudung.

Nura Alfa dipilih oleh Cover Girl sebagai duta untuk koleksi Maskara Cover Girl bernama BlastPro Mascara.

BlastPro Mascara adalah teknologi berbentuk sikat istimewa yang berfungsi untuk menyempurnakan bulu mata untuk semua jenis serta ukuran mata wanita, baik bulu mata berukuran pendek, sedang, panjang dan tidak rata.

Nah, jika kamu atau cewek kamu ingin bulu matanya di poles sedemikian rupa maka belilah BlastPro Mascara. BlasPro Mascara adalah alat terbaik untuk sikat bulu mata anda. Harga BlastPro Mascara tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, terjangkaulah pokoknya. Ayo rame-rame, belilah BlasPro Mascara untuk kecantikan bulu mata Anda, agar cowok-cowok disekitar kamu terpesona akan keindahan bulu mata Anda. Gunakan BlastPro Mascara pada bulu mata Anda. Jangan salah menggunakan alat BlastPro Mascara dan jangan salah gunakan BlastPro Mascara ke bulu kamu yang lain.

Betapa senangnya Nura Alfa bisa terpilih sebagai duta kosmetik di perusahaan itu. Betapa tidak, Cover Girl adalah label kosmetik terkenal dan populer di dunia Internasional.

Nura Alfa patut berbangga, karena dia telah menoreh sejarah bahwa dia adalah wanita muslim pertama yang menyandang duta kosmetik Cover Girl.

Saya berharap, wanita muslim asal Indonesia akan terpilih tahun depan sebagai duta kosmetik Cover Girl. Sebab, jika wanita muslim yang berasal dari Indonesia yang terpilih sebagai Duta Kosmetik Cover Girl pada tahun depan, maka yang pasti akan ada untungnya bagi aku dan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar