Minggu, 25 Desember 2016

Harapan dan Ramalan di Tahun 2017

Kurang sepekan kita akan bertemu dengan tahun baru, tahun 2017.

Berbagai rencana telah disusun untuk merayakan malam tahun baruan.

Anak-anak, remaja, pasangan kekasih, orang tua dan kakek nenek sangat antusias menunggu malam pergantian tahun baru.

Acara-acara malam pergantian tahun baru bakal tersadi di kota anda, seperti pesta kembang api, konser musik, pesta rakyat dan lain-lain.

Ada sekelompok organisasi  perusahaan telah merencanakan pesta kembang api terbesar di Indonesia dan luar negeri.

Kalau aku sih, tidak begitu wao dalam menghadapi malam tahun baruan. Biasa-biasa saja aku rasa.

Nantinya, dimalam tahun baruan pasti hampir semua orang akan turut merayakan malam tahun baruan.

Saya sih berharap (mohon maaf ya..) ditempat aku acara malam tahun baruan tidak menimbulkan keributan dan keriuahan, agar aku bisa tidur nyenyak.

Harapan aku ditahun baru 2017 nanti adalah, aku semakin sehat, selalu mendapat berkat dari Tuhan, bisa menikah, keluarga selalu berbahagia. Keluarga dijauhkan dari pencobaan.

Harapan yang lainnya adalah semoga Indonesia semakin jaya, orang-orang indonesia semakin berpikiran 3D, jangan ada lagi yang berpikiran 2D sumbu pendek, jangan ada lagi daerah yang terkena bencana longsor dan banjir.

Prediksi atau ramalan tahun 2017 adalah Indonesia akan mendapat pengakuan dari negera-negara di dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang berhasil dan sukses memberantas teroris.

Prediksi 2017 lainnya adalah di Dunia tidak ada lagi perang. Semua negara akan bersahabat dan bersatu padu menyiapkan bumi ke dua sebagai tempat untuk berpindah menjelang bumi kiamat.

Itu aja sih prediksiku. Kalau prediksimu apa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar