Kamis, 29 Desember 2016

Bocah 4 Tahun Ini "Nyetir BMW Sendiri" dan Keluar Beli McDonald, Sampai Polisi Menemukannya dan…

Belakangan ini ada seorang bocah berusia 4 tahun yang sewaktu papa mamanya sedang tidur, meneyetir sendiri mobil listriknya pergi ke Mcdonald untuk membeli makan. Berdasarkan laporan setempat, anak ini merasa lapar di pagi hari sampai akhirnya dia ingin keluar beli makanan. Pihak kepolisian menerima laporan bahwa di jalanan ada anak kecil mengendarai mobil listrik dan cukup berbahaya sehingga meminta bantuan pihak kepolisian.
Polisi pun segera menuju lokasi kejadian dan menemukan anak ini dan mobil kecilnya sudah diberhentikan oleh orang lain dan sudah ada di pinggir jalan.



Seorang pemilik restoran sarapan pagi mengatakan kalau ada seorang pengendara motor yang langsung menghentikan anak ini dan membawanya ke restoran miliknya, barulah dia melaporkan hal ini ke polisi. Dia juga mengatakan kalau anak ini sedikitpun juga tidak merasa takut, bahkan masih bisa mengobrol dengan asiknya sampai polisi datang. Polisi juga mengatakan waktu itu ia tidak bersedia naik mobil polisi, sampai-sampai mereka harus membohonginya pergi main, dia baru mau naik.

Sampai di kantor polisi, dia mau menanyakan alamat anak ini, kebetulan di saat yang bersamaan, orang tuanya juga datang ke kantor polisi untuk melaporkan kehilangan anak. Begitu melihat anaknya selamat, mereka langsung memeluknya dan mengucapkan terima kasih pada pak polisi. Polisi menjelaskan kalau anak ini sama sekali tidak takut dan dari tadi senang bermain.

Ibunya mengatakan pagi itu anaknya setelah bangun pagi, langsung mengambil sedikit uang dan pergi mengendarai mobil listrik BMW miliknya, begitu ibunya bangun, ia melihat kalau pintu depan terbuka lebar dan mobil listrik itu sudah hilang, dia baru sadar anaknya sudah tidak ada dan langsung mencarinya. Karena tidak menemukan anaknya, akhirnya ia pergi ke kantor polisi, untung saja anaknya ada disana dan sudah ditolong.

Siapa yang nyangka yah kalau anak sekecil ini udah bisa nyetir mobil mainannya sendiri ke luar rumah.. Orang tua harus hati-hati yah, anak sekarang memang pinter-pinter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar