Jumat, 28 Oktober 2016

Ini Dia Blog Terbaik Sepanjang Masa

Aku memiliki beberapa buah blog. Namun, diantar blog tersebut blog yang paling terbaik adalah Blogku ini, yang beralamat di www.markomburindonesia.blogspot.com.

Blog www.markomburindonesia.blogspot.com merupakan blog aku yang terbaik tahun ini dan sepanjang masa.

Blog ku ini aku buat dari layanan Blogspot.com. Gratis dan sangat mudah. Anehnya, Blog terpopuler ini tanpa banyak seo-seo, atau embel-embel. Yang penting, begitu aku daftarkan blog ini langsung Update artikel alhasil bisa menjadi blog terbanyak di kunjungi banyak orang terutama dari negara Indonesia.

Inilah blog aku terbaik, terpopuler dan terkenal di Indonesia dan bahkan blog terbaik sedunia. Tidak ada blog lain yang dapat menandingi blog ku ini. Itulah mengapa aku mengatakan bahwa salah satu blog terpopuler saat ini adalah www.markomburindonesia.blogspot.com.

Aku mengatakan blog www.markomburindonesia.blogspot.com layak dikatakan blog terbaik, karena blogku ini merupakan blog yang sangat kucintai dan kubanggakan. Banyak orang memiliki blog, tetapi blognya tersebut tidak merasa dihargai. Terbukti banyak orang membuat blog jarang di update, jarang di baca hingga karena blog itu sendiri ada orang dibuat menjadi stres.

Blog www.markomburindonesia.blogspot.com masuk kedalam daftar blog terbaik tahun ini karena website blog ini tidak banyak seo, template atau utak-atik template blog. Cukup sederhana saja, tapi bisa tembus menjadi blog terpopuler.

Karena blog www.markomburindonesia.blogspot.com, aku merasa bangga dan cukup senang karena sudah layak dikatakan blog terseo walaupun tidak memiliki seo-seo.

Blog ku ini sangat cepat di indeks di situs pencarian Google. Begitu anda mencari artikel didalam blogku ini, maka artikelnya langsung muncul di hasil pencarian paling atas (nomor 1).

Tidak sedikit orang yang terdampar (bukan tersesat) masuk ke website blogku ikut merasa senang dan bahagia, karena artikel yang disajikan oleh blogku sangat enak dibaca dan sungguh merupakan konten yang bermutu, berkualitas dan berbobot.

Salah satu kunci membuat artikel blog dinilai bermutu dan menarik di baca orang adalah dengan menulis blog dengan hati (bukan dengan angan-angan).

Untuk membuat blog menjadi terkenal dan banyak dikunjungi oleh orang adalah dengan cara mencintai blog tersebut. Jika kamu punya blog, maka mulai dari sekarang cintai dan sayangilah blog kamu itu, maka seiring waktu berjalan blog kamu itu lama-lama akan menjadi blog terbaik sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar