Sabtu, 29 Oktober 2016

Cara Menaikkan Trafik Blog Satu Juta Pengunjung

Kita membuat blog tentu ingin dikunjungi oleh banyak pengunjung, baik dari visitor luar negeri maupun visitor yang berasa dari Indonesia.

Blog yang kurang pengunjung sering kali membuat malas para blogger. Banyak blog yang sudah tak terurus, karena jumlah visitornya sangat sedikit.

Blog yang memiliki visitor yang tinggi, akan berdampak positif bagi si blogger.

Kita sangat menginginkan jumlah kunjungan ke blog kita perharinya semakin bertambah, dari awalnya 1000 pengunjung, 100.000 pengunjung hingga mencapai 1.000.000.000 pengunjung.
Salah satu langkah yang benar dalam meningkatkan jumlah visitor ke blog kita adalah sebagai berikut.

Kalau kita menginginkan jumlah jumlah trafik (visitor) adalah seribu per harinya, maka minimal postingan di blog anda sudah berjumlah 9999 artikel.

Namun, jika kita menginginkan jumlah visitor blog sebanyak seratus ribu pengunjung, maka minimal jumlah artikel kamu adalah 999.999 postingan.

Apabila kamu menginginkan jumlah visitor blogmu sebanyak satu juta per hari, maka minimal jumlah postingan anda adalah 9.999.999.

Itulah salah satu langkah dari sekian cara meningkatkan trafik blog dengan gampang dan mudah (teori).

Dengan catatan, postingan anda berisi tentang artikel yang wajar (bukan artikel asal-asalan). Untuk membuat artikel yang menarik tentu anda harus menulis artikel yang kekinian dan memiliki informasi nilai lebih.

Banyak para blogger merasa stres karena melihat jumlah visitor blognya tidak sesuai dengan harapan.

Contoh website yang memiliki jutaan pengunjung adalah Kompas.com, Detik.com dan lain-lain. Nah, untuk website jenis blog contoh blog yang memiliki banyak pengunjung adalah ya blog ku ini: www.markomburindonesia.blogspot.com.

Blog markomburindonesia.blogspot.com aku katakan sebagai blog yang paling banyak pengunjungnya adalah karena isi kontennya sangat luar biasa. Saya malu menyebutkan angka visitornya perharinya. Makanya disini aku tidak menyebut angka jumlah visitornya. Aku malu itu karena aku juga punya kemaluan.

Nah, apakah kamu juga berniat mengembangkan visitor blog kamu? Mulai dari sekarang buatlah jumlah postingan anda sebanyak mungkin. Karena salah satu rumus untuk meningkatkan visitor blog adalah: Banyak postingan maka jumlah visitornya pun banyak. Semakin anda sering menulis di blog, maka otomatis jumlah pengunjung blog pun semakin banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar