Rabu, 26 Oktober 2016

Cara Menghentikan SMS Promo dari Operator Seluler

Ketika kita sedang asyik Pedekate sama seseorang, tiba-tiba ada sms masuk ke HP kita. Eh, taunya sms pesan promosi dari operator seluler.

Banyak orang mengeluh sms promosi dari operator seluler. Apalagi sms promosinya datang hampir tiap hari masuk ke nomor kita. Terkadang, setiap kali sms promo masuk kita sering merasa stres. Ketika kita tahu itu dari nomor operator, kadang kita langsung menghapus sms itu walaupun belum semua isinya dibaca.

Bagi sebagian orang sms promosi ini sangat mengganggu. Apalagi pada saat jam-jam sibuk atau bahkan sering sekali pada saat kita sedang istirahat, pas kita sedang tidur malam hari dan subuh.

Kita tahu bersama operator seluler di Indonesia itu bermacam-macam, diantaranya Telkomsel, Indosat, Axiata, Three, kartu Simpati, kartu AS, kartu IM3, kartu Axis, Kartu XL dan lain-lain.

Nah, bagaimana cara mengatasi agar sms promo ini tidak lagi masuk ke inbox kita. Cara menghentikan sms promo dari operator seluler adalah dengan meminta permohonan ke operator seluler agar sms promo dihentikan.

Anda dapat menghubungi nomor telp call center operatornya. Setiap operator memiliki nomor call center yang bisa dihubungi.

Melalui call center katakan kepada yang menerima telp bahwa kamu ingin agar sms promo tidak lagi dikirim ke nomor handphone mu.

Selain via call center, anda juga bisa mengirim permohonan via email operator anda. Kirim email permohonan anda dengan inti pesan: Hentikan sms-sms promo yang tidak penting itu ke nomor saya.

Jika anda tidak puas melalui call center atau email, anda dapat segera mendatangi kantor perwakilan operator di kota Anda. Anda datangi kantornya itu, kemudian lampiaskan keluhan anda dan bilang jangan sekali-sekali anda (perusahaan operator( mengirim sms-sms promo ke nomor saya. Sudah sms promonya tidak penting, tidak berbobot dan sangat mengganggu lagi.

Dengan melakukan permintaan agar sms promo tidak dikirim ke nomor kamu, maka operator seluler akan memblokir nomor handphone mu dari daftar penerima sms promo.

Dengan demikian maka, sms promo tidak akan pernah dikirim ke nomormu lagi. Mulai hari itu, kamu tidak akan terganggu lagi dengan sms promo.

Begitulah cara memblokir atau menghentikan sms promo operator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar