Senin, 24 Oktober 2016

Cara Mengetahui Password WiFi atau MiFi orang lain

WiFi / MiFi adalah jaringan data internet tanpa kabel. Contoh WiFi / MiFi kampus, WiFi / MiFi sekolah, WiFi / MiFi tetangga, WiFi / MiFi teman.

Untuk dapat terhubung dengan WiFi / MiFi orang lain tersebut, maka kita terlebih dahulu harus mengetahui apa nama username dan password WiFi / MiFi.

Jika kita telah mengetahui username dan password WiFi / MiFinya, maka kita tinggal mengkoneksi saja dengan memasukkan username dan password WiFi / MiFi teman kita dengan benar.

Jika sudah terhubung dengan WiFi / MiFi tetangga tersebut, maka kita dapat mengakses internet via HP atau Laptop.

Yang menjadi masalah adalah kita sering tidak mengetahui apa password WiFi / MiFi sekolah atau kampus tersebut.

Karena kita ingin mengetahui nama username dan password WiFi / MiFi maka kita harus tahu bagaimana caranya mengetahui password WiFi / MiFi.

Cara paling gampang mengetahui password WiFi / MiFi orang lain tersebut adalah dengan bertanya langsung kepada pemilik WiFi / MiFi tersebut. Contohnya, kita ingin mengetahui WiFi / MiFi tetangga sebelah rumah kita, sebut saja nama pemilik WiFi / MiFi mbak Yuli. Maka kamu jumpai mbak Yuli tersebut, dan tanya apa nama WiFi / MiFi. Maka, dengan senang hati mbak Yuli akan memberitahu username dan passwordnya. Itulah cara yang paling berhasil dan sukses cara mudah mengetahui password WiFi / MiFi.

Apabila sipemilik WiFi / MiFi tidak mau memberitahu apa passwordnya maka silahkan katakan pada diri anda Sakitnya itu dimana?

Karena tidak berani bertanya kepada sipemilik WiFi / MiFi ada juga orang lain mencoba membobol username dan password WiFi / MiFi orang lain. Saran saya, kamu jangan sekali sekali mencoba menghack username dan password WiFi / MiFi orang lain, karena itu sama dengan mencuri. Mencuri itu dosa.

Kebanyakan kita ingin mengetahui WiFi / MiFi orang lain karena kita memiliki jiwa-jiwa yang doyan gratisan.

Tujuan kita mengetahui WiFi / MiFi orang lain adalah supaya paket internet kita tidak cepat habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar