Rabu, 26 Oktober 2016

Cara mengatasi HP Android Lambat/Lemot

HP Android atau Smartphone Anda heng (lambat atau lemot)? Jika iya, maka Anda harus segera melakukan tindakan agar hp smartphone kamu tidak lama prosesnya.

HP Smartphone aku juga lemot. Contohnya, kadang kala ketika aku membuka kontak, kadang nama dan nomor kontaknya tidak langsung muncul. Begitu juga dengan tiap kali hendak mau membuka aplikasi yan lain, seperti chrome kadang aplikasinya tidak langsung terbuka. Itulah yang banyak dialami para Smartphoner pada masa sekarang ini.

Seperti kita ketahui bersama merek HP Smartphone adalah seperti Samsung, Oppo, LG, Xiaomi, Nokia, Acer, Lenovo dan lain-lain.

Nah, solusi bagaimana cara memperbaiki HP Android (Smartphone) yang lama loading atau lemot adalah salah satunya dengan membawa HP Smartphone ke pusat service center pembuat HP.

Contoh, jika HP Smartphone kamu adalah merek Samsung, maka anda dapat membawa HP Smartphone yang lemot itu ke pusat servisnya. Jika pusat servis center Samsung berada di New York (Amerika) maka antarlah HP Smartphonemu itu ke Amerika dengan naik pesawat.

Setelah anda tiba di pusat servisnya maka silahkan utarakan maksud tujuan anda kepada pusat layanan servis hp samsung. Katakan kepada mereka bahwa HP Smartphone kamu kadang-kadang lemot atau error. Biar para tukang servisnya merasa kasihan/iba memandang Anda, katakan juga kepada mereka bahwa HP Smartphonekamu itu merupakan HP Smartphone yang paling berharga bagi hidup anda dan anda sengaja datang dari Indonesia ke Amerika khusus memperbaiki HP Smartphone anda.

Dengan begitu, maka pusat layanan servis centernya akan segera memperbaiki HP Smartphone kamu itu. Setelah di perbaiki oleh tukang servisnya, dijamin HP Smartphone kamu itu akan semakin kencang alias tidak lemot lagi.

Jika anda beruntung, bisa jadi pihak samsung langsung memberikan HP Smartphone yang baru untuk mengganti HP Smartphone kamu yang lemot itu.

Oh, iya sebelum kamu ke pusat servis HP samsung resmi ke Amerika pesan dulu tiket pesawat Garuda Indonesia. Siapkan ongkos untuk perjalanan ke sana. Dengan begitu, HP Smartphone kamu yang lambat itu dapat diatasi dengan baik.

Namun, jika kamu merasa selalu stres ketika HP Smartphone mu lemot, maka segera banting ke lantai sampai benar-benar rusak. Dengan demikian, maka HP Smartphone kamu itu tidak akan lambat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar