Senin, 24 Oktober 2016

Cara Membobol Bank dari Internet

Pada saat itu aku dan seorang siswa di laboratorium internet di sekolah. Aku adalah seorang Guru (Guru Profesional). Siswaku itu (nama samarannya kau sebut saja si Lottung. Saat itu so Lottung bertanya sama saya. Pak, Bapak bisa membobol Bank lah ya pak?. Dengan berbohong dan dengan penuh keyakinan sambil saya tersenyum dalam hati, saya jawab: Oh,, bisa sekali Lottung. Gampang kali pun. Mau membobol bank, ATM dan membobol Internet Banking gampang coy.. Ujarku. (Tetapi sebenarnya aku bercanda loh).

Saya yakin dan percaya, di muka bumi ini banyak orang yang bisa membobol bank/ATM/Internet Banking. Tetapi hal itu tidak akan pernah terjadi. Karena manusia di dunia ini sudah memiliki iman yang tinggi sesuai dengan ajaran agamanya masing-masing. Kata ahli agama, orang yang memiliki iman yang kuat tidak akan pernah melakukan membobol bank.

Orang yang berniat mau Membobol Bank adalah karena dia ingin memiliki uang. Tetapi caranya itu salah dan tidak dibenarkan oleh Undang Undang.

Tujuan orang Membobol Bank salah satunya karena dia ingin membeli yang dia inginkan, seperti membeli mobil, membeli perhiasan dan lain-lain.

Kau jangan sampai mau membobol Bank karena pasti engkau akan ditangkap oleh Polisi. Anda jangan berpikir bahwa membobol bank tidak akan sampai diketahui Polisi. Kau membobol bank dengan cara menghilangkan jejak pun, kau pasti akan tertangkap.

Orang yang bisa Membobol Bank diharapkan bisa membantu pihak bank dalam hal mengamankan sistem keamanan perbankan agar tidak bisa di bobol oleh yang tidak berwenang.

Cara membobol Bank sangat mudah dan gampang. Anda bisa belajar sendiri dengan bantuan para pakar. Tetapi, jika anda sudah paham membobol bank maka pesan saya Jangan sekali-sekali anda mau membobol bank (ATM, Internet Banking).

Ada modul yang saya peroleh dari teman aku waktu kuliah tentang cara membobol bank. Saya amati dan pahami akhirnya saya mengerti bagaimana cara mudah membobol bank. Tetapi, saya tidak mau membobol bank. Karena membobol bank sama saja mengantarkan diri ke penjara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar